Jumat, 09 April 2010

UFO di Malaysia

UFO memang selalu punya kisah tersendiri. Dari zaman perang Dunia dahulu hingga sekarang, penampakan mereka masih kerap terjadi. Seperti yang kita ketahui, sebagian besar orang masih menganggap bahwa UFO identik dengan pesawat luar angkasa milik Alien, padahal sebenarnya UFO bisa didefinisikan sebagai semua objek terbang yang belum teridentifikasi.

Nah, kali ini saya mendapat info menarik, bahwa terjadi penampakan di langit Malaysia, tepatnya di Selangor, Klang, Malaysia. Penduduk setempat mengatakan bahwa mereka telah melihat objek tersebut sebanyak 3 kali. Oh ya,berita ini juga dimuat oleh Shin Chew Daily pada hari Jumat Tanggal 26 tahun 2010. Penduduk di Perumahan Taman Sri Andalas juga mengatakan bahwa mereka melihat objek tersebut terbang di atas perumahan mereka. Sebelumnya pada tanggal 16 Maret 2010,beberapa penduduk mengaku menyaksikan penampakan UFO di langit Selangor.

Suasana di taman Sri Andalas

Menurut saksi mata, objek tersebut berbentuk lingkaran dan sedikit oval dengan warna biru menyala. Objek tersebut kadang terlihat seperti terbang berputar-putar di langit.Keluarga Li yang juga tinggal di Selangor mengklain bahwa merekalah yang pertama kali mengetahui penampakan objek tersebut. Setelah mereka mengklaim sebagai yang pertama, lalu klaim dari berbagai pihak pun bermunculan, sehingga menimbulkan keraguan akan kisah ini. Ketika berita tentang penampakan objek ini mulai semakin menyebar, beberapa penduduk berinisiatif untuk mempersiapkan berbagai peralatan guna menangkap gambar UFO tersebut. Menurut penduduk sekitar, objek tersebut umumnya muncul pada pukul 8 malam. Pada akhirnya, seorang penduduk bernama Li Kangwei berhasil melihat objek tersebut lewat teleskop. Ia mengatakan bahwa objek tersebut berbentuk piring terbang oval yang berwarna biru menyala. Ketika objek tersebut terbang dengan lambat, warna cahaya UFO tersebut berubah menjadi merah menyala. "Selama 3 malam, benda itu menampakkan diri sebanyak 2 kali, itu ketika benda tersebut melayang di udara dengan cahaya biru yang kemudian berwarna merah, lalu terbang menghilang dengan kecepatan tinggi begitu saja", kata Li Kangwei.



Di atas adalah video yang diklaim sebagai penampakan UFO pada Januari lalu di Malaysia.

 Well, tampaknya UFO memang masih berseliweran di langit bumi kita, entah itu memang pesawat alien atau pesawat buatan manusia yang super canggih, yang jelas, UFO punya tempat sendiri di dunia misteri.

Artikel ini dikirim oleh Vahn Saryu. Bagi anda yang mempunyai kisah misteri, konspirasi, dan fenomena lainnya, silahkan mengirimkannya disini.

6 komentar:

  1. Seperti namanya yang diawalai dengan unidentified, UFO masih menjadi tanda tanya sampai sekarang. Terima kasih infonya. Salam ukhuwah

    BalasHapus
  2. Bro, gambar burung hantunya keren, maknanya apa nih?he..he
    Anyway, thanks

    BalasHapus
  3. wew,
    kurang jelas ya video nya ...
    resolusi gambar nya kutang gede
    nice info gan ...
    keep post terus ..

    kaya nya ufo lagi berseliweran terus nih
    hehe
    tapi saya pernah baca thread di sebuah forum,
    katanya ufo, kiamat 2012 itu berkaitan
    itu adalah konspirasi pleh freemason
    dikatakan bahwa di kiamat 2012 nanti, alien akan datang menolong manusia bumi
    sebenernya ufo itu pesawat canggih buatan freemason, dan alien adalah setan dan iblis pujaan freemason yang dimintai tolong untuk menjelma menjadi alien
    dengan begitu NWO akan terwujud dengan mudah dan cepat karena doktrin freemason tentang isu kiamat 2012
    bikin saya skeptis juga sih, percaya ga percaya

    BalasHapus
  4. burung hantu di dunia barat memiliki makna kebijaksanaan, terkadang menjadi ilham bagi saya agar selalu bijaksana menyikapi isu-isu global maupun informasi-informasi.. burung hantu juga berbeda dengan burung yang lainnya, biasanya burung lain memiliki mata di samping, seperti elang contohnya yang memiliki mata di samping, berbeda dengan burung hantu yang memiliki mata di depan, maknanya bagi saya, "lihatlah sesuatu dengan sudut pandang yang lain",, :)
    sama2, Vahn..jangan bosan kirim artikel ya.. hehe.. :)

    BalasHapus
  5. cariin info tentang pintu besi raksasa di sekitar usbekistan, kalau bisa ma gambarnya

    BalasHapus
  6. jika ada laporan penampakan UFO dijaman sekarang rasanya sudah sangat sulit dipercaya apabila itu benar benar alien dibandingkan jika laporannya 50 tahun yang lalu mundur ke belakang

    karena ada dua hal yang memberatkan,
    pertama teknik editing video & foto jaman sekarang yang sudah begitu canggih

    dan kedua, apabila tidak dieditpun, sudah ada negara di bumi ini yang memiliki pesawat dengan bentuk seperti ufo, biasanya digunakan untuk kepentingan stealth sehingga tidak terlacak radar

    BalasHapus