Senin, 19 April 2010

UFO terlihat di Gunung Berapi Islandia dengan formasi V

Sebuah formasi berbentuk V terlihat oleh kumpulan objek yang terbang di tengah kepulan semburan asap gunung berapi di Islandia. Beberapa menganggap objek tersebut adalah burung, tetapi lebih banyak lagi yang yakin itu adalah UFO.



Seperti yang terlihat di atas, video tersebut di ambil dari Sky News pada tanggal 18 April 2010. Penampakkan kali ini lebih dipercaya oleh banyak kalangan sebagai penampakan UFO daripada formasi V dari burung-burung yang terbang.


Jika para burung-burung terbang membentuk formasi V, khususnya burung angsa, tujuannya tidak lain dan tidak bukan agar semua kawanannya saling terbantu dan bisa menempuh jarak 71% lebih jauh dibandingkan dengan formasi terbang sendiri-sendiri. Tapi jika yang melakukan ini adalah UFO, maka pasti mereka sedang latihan manuver tempur gaya baru. Mungkin manuver formasi V angsa. Becanda kok. anyway, laporan penampakan UFO dari berbagai belahan dunia sepertinya frekuensi laporannya meningkat. Mungkin ada sesuatu dibalik meningkatnya laporan-laporan tentang penampakan mereka.
Selain laporan penampakan UFO di gunung berapi Islandia, gambar-gambar letusannya juga tidak kalah menarik dengan berita tentang UFO-nya.






Yang terakhir adalah foto yang diambil dari radar.

10 komentar:

  1. Gambar letusannya dahsyat bro.Anyway,angle videonya gmn bro?sy lom mlhat vdeonya sh,tp mgkn i2 bnr2 frmasi brung,hnya sja krn pngruh angle kmera,frmasi brung tsb tmpk sprt mndekati ltusan gnung.Lgipula,bkannya brung jg pnya sstem nvigasi dan instng yg luar biasa?mrka psti th klo tlh tjd ltusan gnung,jd mrka akan trbng mnjauh,bkannya mndekat,kcuali mrka ingn mnjadi 'extra crispy bird roasted' krena awan pnas,he..he
    Tapi lain lg critany klo i2 frmasi pswat prototipe atau bnar2 pswat alien.Good job brother..

    BalasHapus
  2. kok nggak begitu jelas ya kang

    BalasHapus
  3. beneran ya??? keren juga ya.. klw ada ufo..

    BalasHapus
  4. @Vahn: mengenai angel, nnti di video akan di zoom out, dan memang kelihatan objek tersebut sangat dekat dengan kepulan asap.. ya, benar, jika itu burung, maka mereka pasti akan menghindari letusan gunung hanya lewat membaca gejala-gejala alam.. :)

    @masdoyok: di video sudah jelas.. :)

    BalasHapus
  5. yg terakhir tu gambar wajahx ben z??!! wkwkwkkwk...

    BalasHapus
  6. LETUSANNYA KEREN ...
    BTW GW GA PERCAYA ITU UFO, MUNGKIN ITU PESAWAT RAHASIA

    BalasHapus
  7. sebenarnya apa ada nggak sich yang namanya ufo itu....
    jangan2 hanya karangan aja.....
    jiah........

    BalasHapus
  8. foto yang terakhir keren....
    aslikah????

    BalasHapus
  9. kalo itu burung, apa mereka terjebak dalam letusan gunung? kalo dilihat dari videonya mereka ada didalam debu itu,

    kalo itu UFO atau benda terbang lain, sepertinya kok dalam keadaan diam ditempat seperti helikopter ya...., kalo itu buatan manusia mestinya mesin pesawat sudah kemasukan debu n jatuh

    BalasHapus
  10. dude yang namanya ufo itu bukan cuman alien... UFO itu artinya objek yang tidak di identifikasi dan ufo itu banyak macamnya, namanya jg objek yang tidak bs di identifikasi.........

    BalasHapus