Minggu, 02 Mei 2010

Pendaratan di Bulan Palsu?

Seorang yang saya anggap brilian telah membantu menyelamatkan muka saya. Dia memaparkan panjang lebar mengenai alasan kenapa menganggap pendaratan di bulan adalah HOAX. Artikel ini lanjutan dari Amerika Memalsukan Pendaratan di Bulan? Ya, bagi anda yang sudah terlanjur percaya dengan sejarah, berhati-hatilah, mungkin saja sejarah selama ini hanyalah sejarah buatan.
Pria brilian ini mengaku bernama Jarrah White. Tidak seperti mereka yang sebelumya membantah pendaratan di bulan hanya dengan bermodalkan foto dan logika seperti Phil Plait dari www.badastronomy.com, Jay Windley, program Mythbusters, dan "NASA Propagandists" lainnya, pria ini menjelaskannya dengan pembuktiannya yang didokumentasikannya. Dia masih terlihat mudah, mungkin menurut saya berumur sekitar 25 tahun, tapi saya tidak tahu jika sudah menikah atau belum. Yang membuat saya kagum dengan bantahannya mengenai teori pendaratan di bulan adalah, kata-katanya terdidik, kelihatannya dia memang mendalaminya sebelum membantahnya, selain itu dia dasar alasan bantahannya juga masuk akal, semuanya didokumentasikannya dalam video yang di uploadnya. Sejauh pengamatan saya dalam video tersebut, tidak ada celah memang. Semuanya didasarkan bukti dan pengamatannya sendiri. Mari kita simak!

Dia mempunyai koleksi sekitar 300 video yang diupload ke Youtube yang membeberkan bagaimana semua keganjilan yang ada pada setiap video dan gambar-gambar yang diambil dari pendaratan di bulan. Semuanya diberi label MoonFaker.





Dalam video tersebut dia juga melakukan percobaan sederhana yang tentunya untuk menguatkan fakta mengenai apa yang terjadi dengan Lunar's Journal 6.




Di atas adalah video ketiga yang menjelaskan kepada anda, bagaimana ganjilnya pendaratan yang terjadi di bulan yang tandus dan penuh debu tapi tidak meninggalkan kawah.




Pada video di atas dijealaskan dengan begitu mendalam mengenai keganjilan-keganjilan yang terjadi pada bebatuan di bulan.




Lewat video ini akhirnya penasaranku terjawab. Seberapa tinggi para astronot dapat meloncat dengan gravitasi hanya 1/6 dari gravitasi bumi.




Mari bicara tentang cahaya. Bayangan yang aneh, ya, sudah lama menjadi tanda tanya bagi mereka yang penasaran dengan isu pendaratan bulan.

Berikut link untuk versi LRO-nya.
http://www.youtube.com/view_play_list?p=EE53A79DEDA4AD44&search_query=moonfaker+LRO+moment&rclk=pti
LRO adalah Lunar Reconnaissance Orbiter. Itu adalah nama pesawat luar angkasa yang mengorbit bulan jarak rendah sekitar 50 km dari kutub bulan.

Kesimpulannya, kembali kepada anda, mau percaya atau tidak, semuanya sudah ada pembuktiannya masing-masing.

15 komentar:

  1. mantabph broooo...

    BalasHapus
  2. baca.. blog enigma aje klo mo tau kbenaran tg sebenar2nya...,

    klo gue sih percaya .. coz gk ada yg gk mungkin didunia ini ,
    dan amerika telah mnunjukkan itu . dngan mndarat di bulan .. terserah orng2 skeptis mo bilang apa...

    BalasHapus
  3. saya rasa penjelasan disini sudah jelas.. disitu saya juga mencantumkan informasi dari brother enigma, tapi juga mencantumkan bukti yang menutup semuanya.. :)

    BalasHapus
  4. wah..ga nyangka ya..manusia sampai segitunya berambisi , sampe2 mendarat di bulan aja dipalsuin...weleh...ga kebayang mo jadi apa dunia kita...btw nice article..jangan pernah bosan menggali pengetahuan karena selalu ada misteri di setiap inchi kehidupan...:)

    BalasHapus
  5. ane sih ga percaya. udah pernah diliatin di Mythbusters Discovery Channel

    BalasHapus
  6. Alien and Humanity4 Mei 2010 pukul 16.24

    munurutku semua pendrtn di bulan emang asli. masalhnya ga ada yg tau keadaan bulan yang sebenrnya. bahkan saya berani kalo mas admin belum pernah ke bulan, trus yang bikin tuh video juga ga pernah ke bulan, jadi sapa yang tau mana salah dan benrnya. gan ana sering kopas dari ente (pasang link sumber lah) ana kasih link khusus coba di periksa http://inmystery.blogspot.com/p/blog-sahabat-mistery.html

    BalasHapus
  7. Artikel yang mantap,

    Datang sekalian senggol anunya

    BalasHapus
  8. yaudah klo emang bisa k bulan knp g k bulan s'kali aja bwt bktiin..

    BalasHapus
  9. pendaratan di bulan hingga saat ini masih mustahil utk dilakukan, bahkan orang rusia sendiri masih harus mikir untuk melakukannya (paling tidak mereka lebih fair bin jujur).
    hal ini dikarenakan ada banyak faktor yang membahayakan :
    -the Van Allen radiation belts
    -solar flares
    -solar wind
    -coronal mass ejections
    -dan cosmic rays
    (dari wikipedia)

    BalasHapus
  10. dari brother enigma mungkin bisa jadi ref tambahan bagi anda-2.

    BalasHapus
  11. @8or9

    Sudahkah anda mempelajari ilmu astronomi, antariksa dll.
    Sebelum "berkicau" mengenai hal yg bahkan anda tidak ketahui sama sekali ?

    BalasHapus
  12. anonim> baca ini.. penjelasan mengenai info dari bang enigma juga saya muat disini beserta apa yang paling memberatkan dari pendaratan apertama di bulan..

    BalasHapus
  13. Kalo menurut saya sih, itu salah satu startegi Amerika untuk membuat takut Russia karena pada saat itu perang dingin!

    BalasHapus
  14. Errr...
    Anda percaya dengan video karena kata2nya terdengar terdidik?
    wow..

    Alasan terbesar mengapa moon landing tidak mungkin HOAX.
    1. Karena Amrik lagi perang dingin sama Sovyiet..mata2 sovyet di Amrik sangat2 banyak, dan sovyet mengawasi dengan detail pendaratan bulan yang dilakukan Amrik..kalo palsu, yang pertama kali berkoar PASTI sovyet, tidak mungkin sovyet tertipu oleh Amrik secara teknologi mereka saat itu hampir sama.
    2. NASA mendaratkan astronotnya ke bulan 6x. orang tolol mana yang bikin HOAX mpe 6x???
    3. Sample batu bulan sebanyak 300kg sama persis dengan sample beberapa gram yang dibawa UNMANNED-nya sovyet.
    4. Reflektor cahaya yang ada di bulan <- sapa yang naro ni barang??
    secanggih itukah robot tahun 69??

    pasti ada yang bertanya, kenapa ga balik lagi secara teknologi kita udah makin canggih??
    kalo gt jawab juga, pada taun 1969 pesawat concorde diciptakan untuk penerbangan supersonic, harusnya sekarang semua pesawat penumpang udah terbang dengan supersonic dong? secara teknologi udah berkembang pesat 40 tahun terakhir..jgn concorde HOAX juga???
    bagaimana dengan TRIESTE? Hoax juga???

    BalasHapus
  15. Keduanya sumber HOAX gan, bravo agan Ben

    BalasHapus