Selasa, 18 Mei 2010

Selesai Sudah

Akhirnya keputusanku bulat. Ini akan menjadi tulisan penutup dalam blog The Noock yang selama ini terkenal sebagai blog yang memuat seputar hal-hal konspirasi tingkat tinggi dan misteri dunia.

Memang hal-hal yang menjadi misteri dan konspirasi tingkat tinggi seringkali mengasyikan untuk diketahui. Ketika kita mengetahuinya kita seperti mengetahui sesuatu rahasia besar yang jarang diketahui orang banyak. Ada kepuasan tersendiri bagi mereka yang mengetahui hal-hal yang ganjil yang terjadi di dunia ini. Begitu juga saya. Pandangan terhadap dunia, pemerintahan dunia, alam sekitar, seringkali terasing dari pandangan orang lain.

Dunia benar-benar terasa seperti panggung sandiwara, konspirasi dimana-mana seolah tidak ada lagi tempat untuk mengatakan dunia ini masih berjalan seperti yang terlihat orang banyak. Sang alam terlihat sebagai sosok yang sangat misterius untuk ditebak, fenomena-fenomena alam yang ganjil sering membuat kita seringkali heran dengan sosok ini. dan masa lalu, benar-benar terlihat sebagai dunia mimpi dengan semua misterinya.

Tapi ada saatnya semua orang ingin hidup normal seperti kebanyakan orang lainnya. Terkadang saya iri dengan mereka yang mempunyai pandangan bahwa dunia ini tidak ada keganjilan. Saya iri dengan mereka yang heran ketika salah seorang mulai menceritakan suatu 'ilmu lepas'. Iri dengan mereka yang tidak tahu apa-apa tentang konspirasi-konspirasi yang terjadi. Saya juga iri dengan mereka yang menjalani hidupnya tanpa terpengaruh dengan isu-isu ganjil seputar dunia yang sering terjadi.

Lewat artikel ini, saya hanya ingin mengatakan, saya tidak akan menulis artikel mengenai konspirasi dan misteri lagi. Saya ingin berhenti menulis artikel misteri dan konspirasi. Saya tahu saya mengambil keputusan ini disaat kunjungan harian ke blog ini mencatat lebih dari 700 IP berbeda sering mengakses blog ini, tapi ini keputusan saya, dan saya sudah berpikir matang sebelum menulis artikel ini.

Apabila pernah ada kesalahan kata yang menyinggung beberapa pihak, lewat kesempatan ini saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya.
Untuk mengganti kekosongan saya, saya mengajukan blog-blog teman saya untuk anda kunjungi. Saya mempunyai banyak teman yang mungkin masih akan terus melanjutkan membahas hal-hal seperti yang biasa saya bahas. Anda bisa melihat nama mereka di bagian bawah homepage saya.

Sebagai pengganti, mungkin saya akan melanjutkan artikel pengganti di blog ini yang mungkin hanya akan membahas mengenai bisnis online, TAPI ITUPUN JIKA HANYA ADA KESEMPATAN. Saya memang bukan seorang netpreneur, tapi saya juga seorang petualang bisnis online, mulai dari Paid To Click (PTC), Paid To Read (PTR), Paid To Review seperti AW. Surveys, Paid To Online (PTO), Paid To Sign-up (PTS), HYIP (High Yield Investment Program), bisnis afiliasi, commerce marketing, Review Per Post yang merupakan capaian tertinggi dari seorang blogger, text link ads yang merupakan capaian kedua tertinggi dari seorang blogger, hingga bisnis valuta asing. Dari penjelasannya jelas terbaca jika saat ini saya sedang mendalami bisnis valuta asing. hahaha

Terima kasih bagi mereka yang sudah setia mengunjungi blog ini. Jika ada waktu dan kesempatan pasti kita bertemu lagi. hehehe
Bagi anda sekalian yang masih memiliki rasa penasaran, peliharalah itu. Itu yang akan menuntun anda kepada pengetahuan. Dan ingat! dunia yang kita lihat sering terkadang tidak seperti yang benar-benar terlihat. :)

Salam Hormat,

Ben        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar